5 Makhluk Gaib yang Membawa Sumber Pesugihan

ARTIKEL MENARIK » 5 Makhluk Gaib yang Membawa Sumber Pesugihan

5 Makhluk Gaib yang Membawa Sumber Pesugihan - Manusia memang makhluk yang kurang bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan YME. Sehingga ada saja keinginan yang terus muncul ketika sudah mencapai keinginan awalnya. Namun tidak semua orang bisa mendapatkan sesuatu dengan mudah, terlebih jika memiliki masalah perekonomian. Memang uang bukan segalanya, namun dengan uang kita hampir bisa mendapatkan segalanya. Hal ini tentunya membuat masyarakat selalu mencari cara untuk mendapatkan uang dengan cara cepat dan mudah. Salah satunya adalah melalui pesugihan. Pesugihan hitam biasanya memanfaatkan kekuatan dari makhluk gaib yang meminta tumbal sebagai pertukaran. Makhluk gaib tersebut bermacam-macam jenisnya. Berikut adalah 5 makhluk gaib yang dipercaya sebagai sumber pesugihan.

 

Babi Ngepet

Tentunya pesugihan dengan babi ngepet sudah banyak diketahui karena banyaknya cerita dan film yang menceritakan pesugihan jenis ini. Untuk bisa menguasai ilmu ini, pelaku harus bertemu dengan siluman babi ngepet terlebih dahulu, kemudian dilakukan kontrak berupa tumbal. Tumbal yang diminta biasanya berawal dari darah ayam, kemudian hati kambing lalu anak kucing. Ketika pelaku sudah terikat kontrak, siluman akan meminta tumbal berupa anggota keluarga pelaku.

 

Buto Ijo

Buto Ijo sebenarnya adalah makhluk halus yang liar namun kerap dipelihara untuk mendatangkan kekayaan. Setelah jinak, ia bisa diajak untuk melakukan pesugihan. Namun untuk merawat buto ijo dibutuhkan tumbal yang cukup merepotkan seperti kemenyan, ayam cemani dan anak manusia.

 

Tuyul

Makhluk gaib yang mencuri uang untuk diberikan pada majikannya ini tentu sudah sangat terkenal. Uang yang dicuri tuyul harus berupa uang kertas karena tuyul diketahui tidak kuat mengangkat logam. Konon, untuk mendapatkan tuyul seseorang harus melakukan ritual 40 hari setelah ada bayi yang meninggal.

 

Ratu Biawak

Dulu pesugihan ini sangat populer namun karena ritual yang dilakukan cukup aneh dan memalukan maka tidak banyak diminati. Pelaku harus pergi ke sebuah sungai tertentu dan menanggalkan pakaiannya. Lalu membaca amalan untuk memanggil ratu biawak. Setelah terpanggil, ratu biawak akan memainkan alat kelamin pelaku sampai puas. Kemudian, hasil pesugihan akan tiba tiba muncul di kamar pelaku secara gaib. Kebanyakan pelaku yang melakukan ritual ini, berakhir dengan menjadi orang gila.

 

Nyi Blorong

Konon, nyi blorong memiliki kekayaan yang banyak sekali. Pasalnya, nyi blorong memang ratu penguasa alam gaib. Ritual pesugian nyi blorong ini cukup populer di kalangan kaum adam. Bagaimana tidak, ritual pesugian ini adalah dengan melakukan hubungan seks dengan nyi lorong diwaktu-waktu tertentu sesuai perjanjian. Meskipun begitu, tumbal yang diinginkan nyi blorogn tidak main-main. Nyi blorong meminta 7 turunan si pelaku untuk dijadikan budak di Kerajaan yang dipimpinnya. Artinya 7 generasi yang lahir setelah anak si pelaku, semuanya akan dijadikan budak oleh nyi blorong.

 

Nah, itulah beberapa makhluk gaib yang bisa dijadikan sumber pesugihan. Akan tetapi, memanfaatkan makhluk-makhluk tersebut merupakan perbuatan yang musyrik dan memiliki resiko yang besar untuk Anda maupun keluarga Anda. Sehingga akan lebih baik jika anda menggunakan ilmu pesugihan putih yang berupa Mustika Pesugihan dari Kang Masrukhan. Semoga bermanfaat.

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : [email protected]

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : [email protected]

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16.00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini